Event and News
Kawasaki Ninja ZX-25R, Screaming In-Line 4 Power [Launch July 2020]
kawasaki 174_zx25r.JPG

Sejak hadirnya Ninja 250R pada tahun 2008, motor-motor di kelas 250cc full-fairing sport telah didominasi more

Magazine
Edisi 15, Mei 2016
magazine edisi15.png

Inovasi dan new fresh body look nampaknya tak menciutkan kawasaki dalam hal terobosan produk baru. Lantas beragam genre, modul yang unik, line up pelengkap, sampai unit motor bergenre serta digandrungi yang anti mainstream
[Read Online]














Bikers Polling
Anda Pilih Produk Kawasaki Karena ?
Harga Terjangkau
Warnanya Menarik
Teknologinya
Guestbook
kapan nech info kawa-nya Melandri? [Read Online]

Kawasaki Goes to Japan 2014, (11 Jul 2014)
kawasaki 136_jpn.png

PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada Customer Kawasaki lovers untuk menjelajah Negeri matahari terbit dan melihat secara langsung pencapaian High Technology Kawasaki pada event Ship Launching Ceremony. Tidak lupa juga menjajaki tempat-tempat eksotis dan tidak terlupakan di negeri Sakura tersebut. Dalam program ini PT KMI menyediakan 1 tiket gratis pada event "Kawasaki Goes To Japan" bagi setiap pembelian secara tunai Kawasaki ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) selama periode 1Juni sampai 15 September 2014, maka customer secara otomatis (tanpa diundi) akan terdaftar sebagai peserta "Kawasaki Goes To Japan 2014" yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 - 19 oktober 2014 mendatang.

Berikut adalah syarat & ketentuan lengkapnya :

  • Konsumen berhak mendapatkan langsung1 (satu) buah tiket untuk mengikuti event "Kawasaki Goes To Japan 2014" untuk setiap pembelian 1 (satu) unit sepeda motor Kawasaki ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) VIN 2012 selama periode1 Juni sampai 15 September 2014.
  • Program ini berlaku hanya untuk pembelian secaraTunai/Cash.
  • Peserta event ini adalah setiap konsumen yang membeli motor Kawasaki ER-6n (Non ABS) dan Ninja 650 (Non ABS) dan tanpa diundi.
  • Konsumen wajib melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mengikuti event "Kawasaki Goes To Japan" seperti Pasport & Visa. Adapun data peserta harus sesuai dengan identitas diri yang akan didaftarkan difaktur kendaraan.
  • Konsumen peserta dibantu oleh dealer akan mengirimkan data yang diperlukan ke PT. Kawasaki Motor Indonesia secepatnya setelah melakukan pembelian type motor yang disebutkan di atas.
  • PT. Kawasaki Motor Indonesia akan memberikan data tersebut ke Agen perjalanan yang telah ditunjuk langsung oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia yaitu LUCKY TOURS.
  • Pihak Lucky tours akan segera menghubungi peserta untuk mengumpulkan dokumen-dokumen lainnya.
  • Keberangkatan peserta "Kawasaki Goes To Japan 2014" adalah16- 19 Oktober 2014.
  • Peserta harus menyerahkan Pasport & Visa asli ke Lucky Tours maksimal 1 Bulan sebelum tanggal keberangkatan (16 September 2014).
  • Dokumen Pasport & Visa adalah yang masih berlaku 6 bulan terakhir dari tanggal keberangkatan.
  • Hadiah tidak dapat diganti dalam bentuk lain dan tidak dapat dikompensasikan dalam bentuk tunai.
  • Apabila peserta tidak bersedia berangkat yang dikarenakan keadaan tertentu, maka peserta tersebut dipersilahkan mencari pengganti dirinya untuk ikut serta dalam keberangkatan, Wajib melampirkan surat kuasa dari pemilik yang namanya tercantum di faktur.
  • Seluruh peserta akan dihubungi langsung oleh pihak agency resmi yang telah ditunjuk oleh PT.Kawasaki Motor Indonesia untuk konfirmasi mengenai persyaratan administrasi, mekanisme registrasi dan proses keberangkatan peserta dari Jakarta.
  • PT. Kawasaki Motor Indonesia hanya memberikanTiket pesawat, Akomodasi dan F&B selamaKeberangkatan dari Jakarta - Osaka - Kobe - Jakarta, tidak termasuk biaya pesawat dari daerah ke Jakarta atau sebaliknya, tidak termasuk biaya Hotel peserta sebelum keberangkatan dan sesudah keberangkatan dan juga Airport Tax dan biaya pembuatan VISA.
  • Pihak Agency resmi yang ditunjukolehPT.Kawasaki Motor Indonesia adalah: Lucky Tours, Jl. Ternate No.28 Djakarta 10150, Phone 021- 63856601, www.luckytours.co, PIC IbuTyas 08170067918, Email tyas@luckytours.com. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, segera kunjungi dealer-dealer terdekat di kota anda.


Kawasaki, Bagian Hidupku

 


Read Also
Foto Sebelumnya
kawasaki KFA8.jpg
07 Dec 2019
FOTO ON KAWASAKI
Kawasaki Fun Adventure 8
kawasaki KFA2.jpg
01 Jun 2013
FOTO ON KAWASAKI
Kawasaki Fun Advebture 2
kawasaki LaunchingZ250.JPG
23 Jun 2013
FOTO ON KAWASAKI
Launching Kawasaki Z250 @PVJ
kawasaki RacingTeam.JPG
24 Jun 2013
FOTO ON KAWASAKI
Kawasaki CKP Racing Team
kawasaki LaunchingZ250.JPG
02 May 2011
FOTO ON KAWASAKI
Launching Kawasaki Z800
Dealer Network
kawasaki contact kawasaki contact