Event and News
Kawasaki Ninja ZX-25R, Screaming In-Line 4 Power [Launch July 2020]
kawasaki 174_zx25r.JPG

Sejak hadirnya Ninja 250R pada tahun 2008, motor-motor di kelas 250cc full-fairing sport telah didominasi more

Magazine
Edisi 15, Mei 2016
magazine edisi15.png

Inovasi dan new fresh body look nampaknya tak menciutkan kawasaki dalam hal terobosan produk baru. Lantas beragam genre, modul yang unik, line up pelengkap, sampai unit motor bergenre serta digandrungi yang anti mainstream
[Read Online]














Bikers Polling
Anda Pilih Produk Kawasaki Karena ?
Harga Terjangkau
Warnanya Menarik
Teknologinya
Guestbook
Terima kasih utk motorkawasaki.com bung Irfan dll, sukses sehat selalu, ...more

Mottoadvanture Challenge 2011
26 Jun 2013
kawasaki header_motoadvanture1.jpg

Start Akan segera dimulai para peserta sudah bersiap2 untuk melakukan perlombaan



Foto Lain

Kini olahraga adventure Trail sangat digemari oleh berbagai kalangan dan untuk mengakomodir hobi dari para pecinta motor trail di Jabar, PT. Citrakarya Pranata selaku Main Dealer Kawasaki Jabar bekerjasama dengan Mulya Putra Citramobil ( Dealer Resmi Kawasaki Cirebon ) menggelar event adventure yang kali ini mengambil tema “ Kawasaki MottoAdventure Challenge 2011 ” event tersebut diadakan pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2011 bertempat di Lapangan Pemuda  Kota Cirebon . Tidak kurang dari 750 peserta sejak pagi hari mulai memadati Lapangan Pemuda diantaranya mereka datang dari berbagai kota di Jabar selain itu tercatat pula peserta paling jauh berasal dari Semarang dan Purwokerto, Tepat pukul 10.00 WIB peserta  dilepas oleh pejabat TNI dan Kepolisian Cirebon. Peserta diajak untuk menjelajahi area perbukitan yang ada di sekitar Cirebon dan untuk masalah jalur lintasan pada event kali ini Kawasaki bekerjasama dengan klub setempat ( Getars ) dimana medan yang ditempuh mengkombinasikan jalur offroad yang juga sarat akan unsur fun yang membuat peserta bisa lebih merasakan berwisata sekaligus berpetualang . Rata – rata peserta baru merasakan trek yang ada di Cirebon ini karena memang sudah 6 tahun yang lalu tidak pernah ada lagi kegiatan Adventure di Kota Cirebon ini, kebanyakan peserta merasa puas akan kegiatan ini .
Sekitar pukul 13.00 peserta mulai memasuki finish di Lapangan Pemuda Cirebon secara berangsur , setelah itu peserta dihibur oleh berbagai macam kegiatan yang ada di lokasi mulai dari Test Ride , Hiburan Musik , dan Service Gratis bagi pemakai Kawasaki KLX & D Tracker, dimana di penghujung acara pihak Kawasaki mengundi doorprize 2 unit motor Kawasaki KLX 150 dan Kawasaki Edge.
Event ini sengaja digelar karena dengan melihat animo yang cukup tinggi dari masyarakat penggemar olahraga offroad / adventure trail di wilayah Jabar , terbukti dengan hampir setiap minggu di wilayah Jabar ini ada event sejenis , selain itu tujuan akan event ini adalah untuk lebih memperkenalkan produk Kawasaki khususnya tipe motor Trail kepada khalayak dimana sampai saat ini merek Jepang yang bermain di segmen motor Trail hanya ada Kawasaki. Pada event ini juga selain ditampilkan beberapa produk unggulan Kawasaki turut pula didisplay produk terbaru dari Kawasaki yaitu KX 250 motor trail special engine dimana peluncuran resmi nya akan digelar pada pertengahan Tahun 2011 ini.
Kami berharap dengan diadakannya event ini selain akan lebih memperkenalkan produk Kawasaki tentunya kami juga ingin lebih dekat lagi dengan komunitas penggemar olahraga adventure atau offroad , dan untuk kedepannya kalau memungkinkan kami akan mengadakan event sejenis dibeberapa kota berikutnya di Jawa Barat.


Read Also
Foto Sebelumnya
kawasaki KFA8.jpg
07 Dec 2019
FOTO ON KAWASAKI
Kawasaki Fun Adventure 8
kawasaki KFA2.jpg
01 Jun 2013
FOTO ON KAWASAKI
Kawasaki Fun Advebture 2
kawasaki LaunchingZ250.JPG
23 Jun 2013
FOTO ON KAWASAKI
Launching Kawasaki Z250 @PVJ
kawasaki RacingTeam.JPG
24 Jun 2013
FOTO ON KAWASAKI
Kawasaki CKP Racing Team
kawasaki LaunchingZ250.JPG
02 May 2011
FOTO ON KAWASAKI
Launching Kawasaki Z800
Dealer Network
kawasaki contact kawasaki contact